Kursus Bahasa Inggris EQ DKI Jakarta

Untuk Anda warga DKI Jakarta yang menginginkan belajar bahasa Inggris untuk anak maupun dewasa, silakan datang ke kursus bahasa Inggris English Quantum DKI Jakarta yang berlokasi di dua tempat:

  1. EQ Cibubur - Ruko Cibubur Indah blok A-15 Jakarta Timur, Tel. 021-8719272 atau 021-97093082
  2. EQ Jagakarsa - Jl. Kelapa Hijau No. 19 Jagakarsa Jakarta Selatan, Tel. 021-7871958

Staff-staff kami yang ramah akan melayani segala informasi yang Anda butuhkan tentang belajar bahasa Inggris di tempat kami. Semua fasilitas seperti musik klasik maupun cinema blast juga pastinya terdapat di English Quantum Jakarta.

English Quantum Bogor juga menawarkan beberapa program yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda ataupun putra/putri Anda. Mulai dari level TK hingga umum. Terdapat kelas General English, kelas percakapan ataupun conversation, kelas bahasa Inggris untuk kebutuhan khusus , hingga company training. Anda ataupun putra/putri Anda akan dibimbing dari awal hingga bisa. Tutorial gratis pun kami berikan sebagai layanan tambahan kami agar Anda maupun putra/putri Anda dapat menguasai bahasa Inggris dengan lebih cepat.

Berbagai aktivitas berbasis otak kanan akan selalu mengiringi proses belajar mengajar di kursus bahasa Inggris English Quantum Jakarta ini. Berbagai gaya belajar individu yang berbeda-beda (visual, auditorial, kinestetik) juga akan selalu disesuaikan oleh guru-guru atau pengajar-pengajar English Quantum. Semua ini bertujuan untuk mengoptimalkan proses belajar-mengajar, sehingga kemampuan berkomunikasi aktif akan secara otomatis mengalir.

Anda tentunya tidak ingin masa depan Anda sendiri maupun masa depan putra/putri Anda dipertaruhkan hanya karena Anda mengabaikan pentingnya kemampuan bahasa Inggris ini kan? Mari segera bergabung dengan ribuan siswa yang telah belajar di kursus bahasa Inggris English Quantum. Silakan pilih wilayah kursus bahasa Inggris kami di Jakarta yang terdekat dengan tempat tinggal Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *