Belajar Bahasa Inggris Cepat!

Selamat datang di website English Quantum. Sebuah situs kami yang berisi informasi mengenai Belajar Bahasa Inggris cepat. Segala hal yang berkaitan dengan pembelajaran Bahasa Inggris berbasis otak kanan dapat Anda temukan di sini.

Belajar bahasa Inggris di English Quantum mengadopsi beberapa metode dan pendekatan otak kanan didukung teknologi multimedia (kelas offline) yang secara unik berbeda dengan pembelajaran di kursus-kursus bahasa Inggris lainnya.

Jika Anda menginginkan belajar bahasa Inggris gratis, silakan online dan belajar bersama di situs kami ini tiap saat.

By the way, Anda sudah ada di sini. Berarti Anda ingin belajar bahasa Inggris. Apapun alasannya. Belajar secara online atau offline itu pilihan. Terserah Anda.

belajar bahasa inggris cepatBahasa Inggris susah?

Ah, tidak juga.

Kami punya lho beberapa murid yang masih belia (baca: anak-anak kecil) tapi sudah bisa 'ngobrol ngalor-ngidul' (dengan level kemampuan tata bahasa dan kosakata mereka tentunya). Yang penting berani dulu.

Apakah saya memang bisa menguasai bahasa Inggris dalam waktu 4 minggu?

Pembaca yang baik, jangankan 4 minggu, kami pernah mempunyai siswa dewasa yang bisa ngomong bahasa Inggris setelah belajar hanya selama 2 minggu dari level dasar. Ngomong lho ya, artinya bercakap-cakap, tidak sekedar menyebutkan beberapa kosakata 🙂

Namun tentunya sesuai ilmu dan kosakata yang dia kuasai saat itu. Artinya, dia mampu menunjukkan arah sebuah toko sekaligus bercakap-cakap tentang hal-hal ringan lainnya kepada dua orang bule yang bertanya kepadanya. Meskipun beberapa kata dan kalimat yang konyol dan lucu sempat dia utarakan 🙂

Intinya...,

Siswa kami tersebut berkomunikasi.

Berinteraksi. Dua arah. Dengan orang asing pula.

Dan dia berani.

Tidak malu. Tidak takut dianggap pamer. Tidak takut salah (kan bukan bahasa kita juga hehe..).

Tidak perlu menunggu menguasai ribuan kosakata untuk berani bicara. Tidak perlu. Beberapa kata dasar sudah cukup membuatnya 'mengoceh' (Ini istilah dia sendiri).

Apakah pasti begitu? Tentunya tidak.

Tergantung kemauan dan konsistensi Anda juga. Ini yang paling penting. Belajar bahasa Inggris juga demikian. Seperti belajar mengemudi kendaraan. Semakin sering Anda berlatih, tentunya makin mahir Anda nanti. Berbanding lurus.

Sementara cukup itu dulu ya. Sekarang waktunya belajar. Yang berencana jalan-jalan keluar negeri, semangat! Yang mau sekolah ke Amerika atau Inggris, berlatih mulai sekarang!

Silakan mengeksplorasi semua link di sini (di-update secara berkala) sekaligus berbagi ilmu dan informasi.

Start now.

Belajar Bahasa Inggris Cepat:

Learn now, or tomorrow will have been too late..

Jika Anda merasa ilmu ini bermanfaat, silakan share. Klik salah satu tombol di bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *